Bali memenangkan kembali penghargaan pulau terbaik (The Best Island award in Asia Pacific)




The Jakarta Post, Jakarta, 05/14/2009

Bali diberi penghargaan oleh sebuah majalah wisata luar negeri “ DestinAsian” sebagai Pulau terbaik di kawasan Asia Pasifik (the Best Island in the Asia-Pacific) untuk tahun 2009, Kantor berita Antara melaporkan.

Esthy Reko Astuty, anggota dari department Kementerian pariwisata dan Budaya berkata pada hari Kamis,“ Bali diberi penghormatan sebagai The Best Island in Asia Pasifik 2009 oleh majalah DestinAsian di Hongkong” . Dia berkata bahwa Bali memenangkan penghargaan itu melalui Sebuah polling yang dilakukan oleh pembaca DestinAsian dalam suatu survey untuk mencari tujuan Wisata, Hotel dan Maskapai penerbangan favorit di kawasan Asia pasifik, yang diumumkan setiap bulan februari.

“Bali telah dipilih selama 4 kali berturut-turut sebagai The Best Island in Asia Pasific oleh Majalah DestinAsia Sejak tahun 2006” dia berkata. Majalah DestinAsia adalah majalah pariwisata yang beredar luas di Hongkong, Singapura, Thailand, India, Malaysia, Australia, dan Taiwan dan beberapa Negara Timur tengah. Esthy Reko astuty, berkata, pemerintah akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pariwisata di Bali. Menurut Catatan Kantor Pariwisata Bali, Pulau Bali paling tidak sudah mengantongi 25 penghargaan dari berbagai Negara dan majalah pariwisata Internasional sejak tahun 1998. Kebanyakan penghargaan tersebut dianugerahkan kepada Bali karena keunikan Pulau Bali dan keindahan Alamnya yang tidak bisa dijumpai di tempat lain di seluruh dunia.

2 komentar:

aNaNDiTa mengatakan...

Waaw senangnya pernah ke Bali! ^^

nanaching mengatakan...

Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Posting Komentar