Tanda-tanda yang jelas Kebangkitan ekonomi Indonesia

GNFI seringnya memunculkan berita ekonomi Indonesia secara keseluruhan, sebagai sebuah negara. Padahal sebenarnya pemerintah Indonesia sudah memberikan hak otonomi sepenuhnya kepada pemerintah provinsi untuk memajukan roda perekonomiannya, dengan menggunakan sumber daya alam dan kapasitas yang dimiliki oleh provinsinya. Sistem otonomi ini diharapkan mampu membangkitkan ekonomi Indonesia lebih cepat…Yah…Bayangkanlah seperti Amerika Serikat dengan system Negara federasinya..

Jawa timur dan Sumatera Utara sudah lama dikenal sebagai lokomotif Ekonomi Indonesia, dengan Surabaya dan Medan sebagai ibukota Provinsinya. Jawa timur dan Sumatra Utara sangat percaya diri untuk menunjukkan kemajuan ekonomi Indonesia. Dan tentu saja Sulawesi Selatan dengan Ibukotanya Makassar yang merupakan bukti Kebangkitan Ekonomi Indonesia timur. GNFI berjanji akan memunculkan artikel tentang ini di waktu yang akan datang.

Sekarang, mari kita melihat Provinsi Jawa Barat. Kita sudah Mengenal Jawa barat terutama Bandung Sebagai kota satelit terpenting Jakarta. Jawa Barat saat ini sedang giat-giatnya membangun infrastruktur di provinsinya, seperti proyek Kertajati AEROCITY yang direncanakan akan beroperasi di tahun 2015, yang diharapkan menjadi airport terintegrasi seperti bandara Changi. Anda bisa melihat rencana proyeknya di sini. GNFI juga akan berusaha melaporkan kelanjutan proyek tersebut di waktu yang akan datang.

Sekarang, Izinkanlah GNFI untuk membagikan kepada kamu sekalian sedikit proyek yang sedang berjalan di Provinsi Jawa barat. Gambar dibawah bisa berkata. Saya tidak bisa menampilkan semuanya, tapi saya memilih gambar yang pastinya sangat keren untuk dilihat. Silahkan Menikmati.


Ciwalk Extension



Hotel Hilton, Bandung


West Java Convention Centre (WJCC)


Bandung Icon


SIMLIM Square, Medical Centre Pertama di Indonesia

Dago Capsule


Bandung Film School

1 komentar:

Pey Hungkul mengatakan...

akang/teteh, kalo suka hal2 yang berbau proyek, ikut share disini juga yuk!

http://www.skyscrapercity.com/forumdisplay.php?f=3219

Posting Komentar